Return to site

Obat Gagal Ginjal Alami Tanpa Cuci Darah

Obat Gagal Ginjal

Obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah - Gagal ginjal merupakan situasi yang dimana organ ginjal ini tidak lagi mampu melakukan tugasnya dalam menyaring dan mengerluarkan sisa produk metabolisme dari dalam tubuh dengan baik. Apabila hal ini dibiarkan terjadi terus-menerus, maka racun akan bertambah banyak dan menumpuk didalam tubuh dan organ ginjal pun makin terbebani sampai-sampai memunculkan beragam jenis gejala & komplikasi.

Dalam kondisi normal, ginjal itu tidak cuman bertugas buat menyaring produk sisa dari dalam tubuh, melainkan juga berfungsi buat mengatur tekanan darah, memelihara keseimbangan cairan tubuh, dan juga membantu memproduksi sel darah merah. Apabila organ yang satu ini mengalami kerusakan, maka semua fungsi yang telah disebutkan diatas akan menjadi kacau.

Gagal ginjal terdiri dari dua jenis, yaitu gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis.

  • Gagal ginjal akut merupakan suatu kondisi dimana terjadinya masalah pada fungsi ginjal, yang membuat ginjal tidak lagi mampu menyaring darah dari kotoran limbah secara mendadak.
  • Gagal ginjal kronis adalah sebuah keadaan dimana fungsi ginjal mengalami gangguan yang terjadi secara bertahap dan berkembang cukup lama.

Pemicu Penyakit Gagal Ginjal

Terjadinya penyakit gagal ginjal ini diakibatkan oleh beberapa faktor pemicu dan berikut ini adalah pemicunya, meliputi :

  • Terserang komplikasi penyakit seperti penyakit kencing manis dan tekanan darah tinggi
  • Mengidap penyakit yang menjangkiti daya tahan tubuh yaitu penyakit Hiv
  • Pemakaian obat-obatan kimia tertentu dalam jangka waktu yang panjang
  • Mengalami cidera yang berakibat pada organ ginjal
  • Dan lain sebagainya.

Tanda Orang Yang Mengidap Penyakit Gagal Ginjal

  • Volume urine yang amat sedikit dan berwarna keruh
  • Kondisi fisik melemah
  • Mual, muntah
  • Gatal pada kulit
  • Nafas sesak
  • Bengkak pada kaki
  • Kulit tampak semakin gelap
  • Penurunan kesadaran bahkan sampai koma
  • Anemia

Metode Alami Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

K-Muricata, adalah obat alami gagal ginjal paling ampuh berbentuk serbuk teh yang dipercayai dan sudah terbukti akan khasiatnya yang mampu membantu menangani dan mengobati berbagai masalah kesehatan termasuk penyakit gagal ginjal ini. Ampuhnya K-Muricata dalam mengobati penyakit gagal ginjal dikarenakan oleh adanya senyawa aktif yang terkandung dalam komposisi K-Muricata seperti senyawa Rips ( Ribozome Inactivating Protein ) dari tanaman keladi tikus dan senyawa Acetogenins dari daun sirsak. Yang keduanya itu bekerja untuk menyerap racun & menyaring limbah yang ada didalam tubuh buat dikeluarkan dari dalam tubuh. Dan juga berkemampuan buat meregenerasi kerusakan tiap-tiap sel dalam tubuh pengidap penyakit gagal ginjal baik akut ataupun kronis.

Amazon Berries, ialah obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah yang berbahan dasar dari buah-buahan super antioksidan seperti buah acai berry, manggis, acerola, anggur merah, guarana, dan black plum. Yang kemudian melahirkan banyak senyawa aktif yang berguna untuk membantu mengatasi dan mengobati penyakit gagal ginjal akut dan kronis. Salah satu komposisi Amazon Berries seperti buah acerola ini diperkaya akan kandungan vitamin C dan A, niasin dan juga riboflavin yang mampu menguatkan dan meningkatkan sistem imunitas tubuh pengidap. Sementara serat akasia yang terkandung dalam Amazon Berries ini berkhasiat supaya penyerapan vitamin dan nutrisi yang masuk kedalam tubuh bisa terserap oleh tubuh dengan lebih optimal. Dan juga senyawa-senyawa aktif yang lainnya berperan sebagai anti-virus, anti-bakteri, antioksidan, memperlancar aliran darah serta menjaga kadar darah dan kolesterol didalam tubuh supaya bisa tetap terkontrol.

Amazon Plus, berbentuk minuman jus kesehatan yang merupakan obat herbal gagal ginjal yang ketiga. Seluruh komposisi herbal Amazon Plus ini juga hanya mengandalkan bahan-bahan dari alam seperti buah manggis, zaitun, blueberry, acai berry, tomat dan delima merah. Amazon Plus ini berguna untuk menyempurnakan paket terapi pengobatan herbal penyakit gagal ginjal dari obat K-Muricata dan Amazon Berries. Dalam hal ini obat herbal Amazon Plus berkhasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dan meningkatkannya. Dari adanya senyawa-senyawa aktif yang lahir dari komposisi Amazon Plus seperti senyawa xanthone, hidroksitirosol, antosianin, likopen dan juga punicalagin ini, menjadikan Amazon Plus ini sebagai obat herbal gagal ginjal yang sangat ampuh dan cocok sekali dijadikan sebagai pelengkap paket terapi pengobatan penyakit gagal ginjal akut dan kronis.

Source : plimbi.com/article/173906/cara-alami-mengobati-gagal-ginjal-dengan-obat-gagal-ginjal-tanpa-cuci-darah