Return to site

Obat Herbal HIV AIDS Terampuh dan Aman

Obat Herbal HIV AIDS

Obat herbal HIV AIDS terampuh dan aman - HIV adalah sebuah penyakit yang boasanya di tularkan di miliki oleh seseorang yang melakukan pergaulan bebas tanpa mengunakan alat pengaman. HIV adalah sebuah penyakit yang menyeramkan bagi seorang kaum wanita, dikarenakan pada penularan virus HIV ini akan memberikan penurunan dan penyerangan terhadap imun tubuh.

Dari adanya Human Immunodeficiency Virus (HIV) akan memberikan sebuah bakteri, parasit, jamur, dan juga radikal bebas lainnya yang berada pada bagian tubuh. Dari virus HIV ini memiliki tingkatan penyakit yang lebih parah. Dari penyakit HIV ini dapat mengundang virus AIDS. AIDS yang memiliki kepanjangan (Acquired Immuno- Deficiency Syndrome).

Mengetahui apa penyebab dan gejala yang akan di berikan penderita HIV ini akan membantu seseorang melakukan pengecekan dan penghindaran agar tidak terserang dengan virus HIV yang dapat berujung penyesalan.

Cara penularan HIV

Cara penularan dari virus HIV ini memang terlihat sepele dan biasa saja, berikut adalah cara penularan yang perlu di waspadai terhadap seseorang yang belum terinveksi pada human immunodificiency virus, yaitu cara penularannya seperti :

  1. Pengunaan jarum suntik secara bersamaan dengan orang yang mengidap HIV
  2. Terkena cairan seperti darah, air mani, atau cairan yang bersal dari vagina
  3. Melakukan sex bebas tanpa mengunakan alat pengaman
  4. Dari ASIH ibu terhadap seorang bayi
  5. Mengunakan alat mainan sex yang bersamaan dengan pengidap HIV

Gejala dari HIV

Gejala gejala dari virus HIV pada tahap awal ini terlihat seperti penyakit pada umumnya, tapi lama kelamaan pada tahap selanjutnya dapat memberikan kerusakan fungsi pada seluruh tubuh, berikut adalah gejala yang dapat di timbulkan oleh seorang pengidap HIV.

  1. Mengalami demam
  2. Ruam pada bagian kulit
  3. Demam
  4. Mengalami diare
  5. Mengalami penurunan pada berat tubuh
  6. Memiliki gangguan pada pernafasan
  7. Memiliki keringat pada saat malam hari
  8. Terjadi diare kronis
  9. Memiliki noda putih pada bagian mulut
  10. Memiliki batuk kering
  11. Penglihatan mulai terganggu

Obat Herbal HIV AIDS Terampuh dari Tanaman Alami

  1. Sirsak.

Pada kandungan sirsak ini sangat bermanfaat bagi pemulihan penderita penyakit yang berhubungan dengan bakteri, virus,radikal bebas dan juga kanker. Memiliki nama latin Annona Muricata L ini memiliki kaya manfaat dari daun batang dan juga akarnya. Seseorang yang ingin memiliki pemulihan pada penyakit HIV AIDS ini dapa merebus dari daun sirsak, pada hal ini dapat mengeluarkan kandungan yang berasal dari daun sirsak iniberupa acetogenin yang memberikan pembunuhan pada Human Immunodeficiency Virus yang sangat ampuh untuk obat tradisional hiv aids terbaru.

Mengelola dari kandungan dari daun sirsak in dapat memberikan senyawa aktif lainnya yaitu berupa linoleid acid, gigantetronin, gentisic acid, annocatalin, annocatin, muricapentosin, annohexocin, ananol, annohexocin, annomouricin, dan annonacin. Dari senyawa senyawa tersebut telah lulus penelitian bahwa kandungan tersebut memberikan pemulihan terhadap organ yang rusak, megeluarkan racun pada ttubuh seperti virus, bakteri, jamur dan radikal bebas lainnya, dengan memberikan kekuatan 10 X lebih kuat.

  1. Kulit Manggis.

Kandungan kulit manggis ini telah terbukti bahwa memiliki kandungan yang ajaib yang dapat memberikan pemulihan terhadap penyakit Human Immunodeficiency Virus sehingga dapat digunakan untuk obat alami hiv aids paling ampuh.

Dari kandungan kulit manggis ini memiliki senyawa super yaitu xanthone yang dapat menyebar luas dengan cepat keseluruh bagian tubuh untuk memberikan pemulihan terhadap sel dan imun tubuh yang telah terserang oleh Human Immuno deficiency Virus.

Dari kandungan ektrak yang di miliki kulit manggis ini dapat melenyapkan virus HIV, menurut penelitian yang di lakukan oleh Chen Et Al dari china membuktikan bahwa kandungan pada ekstrak kulit manggis ini memberikan perhentian perumbuhan virus dan kanker dan virus tersebut tidakdapat menyerang imun pada tubuh.

  1. Teh Hijau.

Kandungan tanin yang di miliki teh hijau ini sangat bermanfaat bagi pemulihan penderita Human Immunodeficiency Virus. Dari penelitian Institute of Tropical Disease & Universitas Airlangga membuktikan bahwa kandungan tanin yang berada pada the hijau ini mampu menyelinap masuk kedalam Human Immunodeficiency Virusyang nantinya akan memberikan pemvunuhan terhadap virus tersebut.

Pada kandungan tanin pada teh hijau ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk tetap menyebar dan memberikan pembunuhan terhadap virus. Dari cara kerja pada tanin ini dengan bantuan protein yang berada pada tubuh untuk menguasai virus HIV dan membunuhnya. Dari sejak tahun 2012 pengunan tanin ini di pergunakan untuk memberikan pemulihan pada penderita Human Immunodeficiency Virus AIDS.

Dengan mengkonsumsi kandungan tanin yang berada pada teh hijau secara rutin dan dengan takaran yang tepat akan membatu seseorang yang terserang oleh penyakit HIV AIDS.

Semoga informasi tentang obat herbal HIV AIDS terampuh dan aman ini dapat membantu Anda semua.