Return to site

Obat Herbal Kanker Usus Besar Paling Ampuh

Obat Herbal Kanker Usus Besar

Khasiat Ampuh Obat Herbal kanker usus besar paling ampuh K-Muricata dalam Melenyapkan Kanker Kolorektal Secara Alami Tanpa Operasi

Pisang mempunyai banyak manfaat buat kesehatan manusia, diantaranya dapat pula mencegah beberapa macam penyakit yang berbahaya buat tubuh, contohnya kanker, terlebih kanker kolorektal ( kanker yang menerjang usus besar / rektum ). Selain dari pada itu, buah pisang juga mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh buat mengatur keseimbangan proses metabolisme. Didalam buah pisang juga terdapat kandungan folat dan vitamin B6 yang menjadi komponen utama dalam mencegah munculnya kanker kolorektal.

Mengenal Apa Itu Kanker Kolorektal?

Kanker kolorektal adalah sebuah jenis kanker yang tumbuh di organ pencernaan yakni kolon ( usus besar ) dan rektum ( saluran diatas dubur ). Kanker kolorektal adalah jenis kanker yang berada di peringkat ke-4 dari peristiwa kanker yang banyak di idap dan memicu kematian. Kanker kolorektal atau yang sering dikenal dengan sebutan kanker usus besar ini amat berbahaya, sebab menerjang organ pencernaan yang bisa mengganggu sistem pencernaan yang pada akhirnya menurunkan pasokan nutrisi makanan ke seluruh tubuh.

Apa Yang Mengakibatkan Munculnya Penyakit Kanker Kolorektal?

Menenai penyebab pasti terjadinya penyakit kanker kolorektal sebetulnya masih belum diketahui dengan pasti. Namun ada beberapa kasus yang terjadi bahwa penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar ) dapat muncul diakibatkan oleh pola makan yang rendah serat dan nutrisi yang kurang seimbang. Selain dari pada itu, faktor lain yang menjadi penyebab munculnya penyakit kanker kolorektal ialah kurangnya kandungan folat, B6 dan B12 dalam makanan yang kita asup.

Hasil dari beberapa penelitian menunjukan bahwa pada peristiwa pengidap yang mengalami masalah polip, tumor, dan kanker pada usus besar dan rektum, pengidap yang mengkonsumsi makanan yang mengandung folat, B6, dan B12 lebih besar akan mengurangi resiko timbulnya kembali polip, tumor, ataupun kanker dari pada pengidap yang mengkonsumsi ke-3 sumber vitamin itu lebih sedikit.

Folat atau vitamin B9 punya peranan yang amat penting buat beragam fungsi tubuh mulain dari sintesis nukleotid ke remetilasi homocysteine, dan apabila tubuh mengalami kekurangan vitamin ini, maka resiko munculnya kanker akan mengingkat. Kinerja folat akan maksimal apabila didalam tubuh tersedia juga vitamin B6 dan B12 dalam jumlah yang cukup.

Pisang sumber Folat dan Vitamin

Pisang merupakan salah satu sumber folat & vitamin B6 yang amat baik, selain sebagai sumber serat. Kandungan folat dan vitamin B6 yang terdapat dalam buah pisang cukup tinggi bila dibandingkan dengan buah-buah yang lain. Pisang bisa memenuhi 2/3 kebutuhan vitamin B6 dalam tubuh kita serta 1/3 kebutuhan folat didalam tubuh. Dan buat menjaga supaya kebutuhan folat dan vitamin B6 didalam tubuh terpenuhi, dapat dilakukan dengan mengkonsumsi buah pisang sebanyak 2 buah dalam setiap harinya, sebab dalam 2 buah pisang mengandung folat 0,7 mg dan vitamin B6 1.5-2 mg. Kebiasaan makan buah pisang ini akan bisa membantu menghindari resiko munculnya kanker kolorektal.

Selain manfaat buah pisang, ada juga obat herbal yang berkhasiat ampuh untuk mencegah sekaligus menumpas penyakit kanker usus besar. Obat herbal tersebut terdiri dari dua macam, yang pertama bernama K-Muricata dan kedua bernama Amazon Plus.

Untuk tahu lebih jelasnya lagi tentang khasiat dari kedua obat herbal tersebut, mari simak ulasan berikut ini :

  1. Khasiat K-Muricata dalam Membasmi Penyakit Kanker Kolorektal

Dalam membantu pengobatan berbagai jenis penyakit kanker, K-Muricata inilah solusinya. Khasiat dan manfaat obat herbal kanker usus besar paling ampuh K-Muricata sudah tidak diragukan lagi yang ampuh dalam membasmi beragam macam penyakit kanker terutama kanker usus besar ( kolorektal ). Apa yang menjadi alasan K-Muricata begitu ampuh dalam membasmi penyakit kanker usus besar? Yakni, karena adanya senyawa-senyawa ampuh melimpah yang terkandung didalam setiap bahan bakunya seperti salah satu diantaranya adanya senyawa aktif acetogenins dari daun sirsak dan senyawa ribozome inactivating protein dari tanaman keladi tikus. Fungsi dari kedua senyawa aktif tersebut yakni untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker kolorektal / kanker usus besar secara alami, dengan cara menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, mengakhiri penjalaran sel kanker, mencegah munculnya kembali sel kanker, dan membasmi sekaligus melenyapkan sel-sel kanker hingga bersih ke akarnya dengan memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker kolorektal. Dalam hal ini, senyawa-senyawa aktif yang terkandung didalam obat tradisional kanker usus besar stadium 4 K-Muricata hanya akan bertindak untuk menumpas sel-sel kanker nya saja, tanpa merusak sel-sel disekitar yang masih sehat. Kemudian, adanya kandungan vitamin lengkap lainnya juga mampu membantu meningkatkan sistem pertahanan tubuh, menaikan keadaan kesehatan tubuh dan membersihkan tubuh dari berbagai racun serta limbah berbahaya dengan mengeluarkannya melalui urin, air keringat ataupun feses.

  1. Obat herbal Kanker Kolorektal Ampuh Yang Ke-2

Supaya proses pengobatan penyakit kanker kolorektal berjalan maksimal dan optimal, sebaiknya obat herbal kanker usus besar paling ampuh K-Muricata tadi dipadukan juga dengan obat herbal Amazon Plus ini. Karena, dengan begitu kedua obat herbal tersebut akan saling bersatu padu dan bekerja sama dalam membasmi sel-sel kanker kolorektal. Adapun senyawa ampuh dari obat herbal Amazon Plus yang berperan penting dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker kolorektal ini mencakup senyawa aktif xanthone dari buah manggis, antosianin dari blueberry dan acai berry, hidroksitirosol dari buah zaitun, punicalagins dari delima merah dan likopen dari tomat. Fungsi dari senyawa-senyawa aktif tersebut yakni untuk membantu mengatasi setiap kerusakan yang terjadi pada sel-sel didalam tubuh. Dengan tingginya kandungan antioksidan kuat, vitamin dan mineral serta nutrisi lainnya maka gejala yang timbul dari penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar ) inipun bisa teratasi, dan obat alami kanker usus besar Amazon Plus pun bermanfaat buat menaikan kekebalan tubuh penderita kanker kolorektal.